Hari
Advertisement
|

Gua Paling Unik Dan Terindah Didunia

Keunikan Alam | emelde.com - Gua memang terkesan gelap dan angker. Namun tidak untuk Marble Cathedral yang diklaim sebagai gua terindah di dunia. Keajaiban alam Marble Cathedral layak menjadi jaringan gua tercantik di dunia karena kuil biru langit yang diciptakan alam ini menunjukkan betapa berharganya Bumi.

Keunikan Gua Terindah Di Dunia

Gua ini terletak di danau air tawar terbesar kedua di Amerika Selatan, tepatnya di General Carrera di Patagonia, Chile. Cahaya yang terpantul ke dalam goa yang berisi air ini mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan. Berikut emelde.com sajikan beberapa foto gua yang menakjubkan ini :

Keunikan Gua Terindah Di Dunia

Keunikan Gua Terindah Di Dunia

Cahaya yang terpantul ke dalam gua berisi air ini, berhasil mengukir dinding marmer gua dan menciptakan pertunjukkan cahaya menakjubkan. goa ini akan memanjakan para pengunjungnya dengan pemandangan luar biasa.(www.emelde.com)

Keunikan Gua Terindah Di Dunia

Keunikan Gua Terindah Di Dunia

Kecantikan gua ini juga dipercantik dengan Sungai Carrera yang mengitarinya. Sungai ini mampu membiaskan cahaya indah hasil dari kombinasi zamrud, pirus, dan aquamarine.

Posted by JokoRowoTlogoRejo on 17:51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Gua Paling Unik Dan Terindah Didunia"

Leave a reply