Hari
Advertisement
|

Seleb ini Punya Kebiasaan Berbugil Ria

Bukan Artis Bugil editan Photoshop bukan pula Artis Model porno - Setiap orang pasti punya kebiasaan unik, tapi ada beberapa selebriti Hollywood yang punya kebiasaan unik dan nyentrik yaitu menanggalkan pakaian dan bertelanjang ria. Ya, kita tidak sedang membicarakan film atau pemotretan, tapi kebiasaan dirumah atau malah dilokasi syuting. Berikut beberapa selebriti yang tidak ragu-ragu menanggalkan pakaiannya sampai kelembaran terakhir untuk merasa nyaman.

http://www.emelde.com/2014/11/seleb-ini-punya-kebiasaan-berbugil-ria.html


1. Demi Moore 
http://www.emelde.com/

Untuk Anda yang besar pada tahun 90an, maka pasti tidak asing dengan pose telanjang Demi Moore. Demi adalah artis yang memulai trend berfoto telanjang saat hamil di berbagai majalah. Sejak ia menjadi bintang Striptease, ia makin sering berpose dengan bikini atau telanjang. Kebiasaan Demi ini juga tidak hanya ditemui pada sampul-sampul majalah, tapi juga kehidupan sehari-harinya.

2. Jennifer Aniston 


Sudah banyak sekali foto Jennifer Aniston tanpa busana di sampul majalah, beberapa diantaranya adalah GQ, beberapa edisi Vanity Fair dan Rolling Stone. Bukan hanya itu, ia juga bertelanjang ria di berbagai iklan seperti Smart Water.http://www.emelde.com/

3. Halle Berry

http://www.emelde.com/

Halle Berry sendiri pernah mengatakan pada Vogue bahwa jika telanjang di depan umum tidak melanggar hukum, ia akan berbugil ria setiap hari.
4. Rihanna


Penyanyi yang akhir-akhir ini sering mengenakan kostum semi bikini pada setiap penampilannya ini mengaku bahwa ia gemar bugil. Ia mengatakan pembersih kolam renangnya bahkan sudah melihat Rihanna telanjang lima kali.

5. Daniel Radcliffe


Bintang Harry Potter yang dulu terlihat imut dan menggemaskan ini tampil beda pada film Equus. Di film ini Daniel bugil total.

6. Adam Levine


Sudah nonton kan video Move Like Jagger Maroon 5? Disitu Adam Levine bertelanjang dada dan memperlihatkan semua tato ditubuhnya. Bagi vokalis Maroon 5 ini, berbugil ria ternyata bukan hal yang aneh. Bukan hanya telanjang dada, ia mengaku suka bugil disetiap ada kesempatan.

7. Bai Ling


Bai Ling adalah artis Cina yang tinggal di Amerika. Ia mengaku tidak segan-segan melepas bajunya kapanpun.  http://www.emelde.com/

8. Eva mendez


Artis seksi dan eksotis ini mengatakan bahwa ia tidak keberatan untuk bugil dimanapun ia berada.

9. Ashton Kutcher 


Aktor ini memang sudah sangat terbiasa berbugil ria. Dalam salah satu acare Ellen Degeneres, ia dengan santainya bugil di acara talkshow tersebut. Ellen yang notabene seorang lesbian juga sepertinya merasa sangat terhibur.

10. Miranda Kerr


Model Victoria�s Secret dengan wajah polos ini juga mempunyai kebiasaan bugil. Model asal Australia ini mengaku ia senang bugil saat dirumah.

11. Heidi Klum


Supermodel ini mendapatkan hobi bertelanjang ria dari kedua orang tuanya. Ia dan kedua orang tuanya tidak segan-segan untuk bugil jika dirumah.

12. Tyra Banks


http://www.emelde.com/
Supermodel berkulit hitam ini mengaku pada CCN bahwa ia merasa senang dan nyaman saat ia tidak berbusana.

13. Kate Winslet


Artis asal Inggris ini sudah sering terlihat bugil di film-film nya seperti Rovolutionary Road, Titanic dan The Reader.

14. Mary Louise Parker


Bintang Hollywood ini juga salah satu bintang yang gemar berpose telanjang, salah satunya di edisi Agustus 2011 majalah Esquire.

15. Keira Knightley 


Bintang cantik ini pernah topless dalam filmnya Atonement dan The Edge of Love

16. Nicole Kidman


Artis papan atas Hollywood ini tidak keberatan untuk bugil dan berpose di majalah asal ia tidak dalam keadaan hamil.

17. Ryan Reynolds


Aktor tampan ini tidak keberatan bugil pada filmnya The Proposal dengan Sandra Bullock

18. Anna Paquin


Pemeran True Blood ini mengaku ia merasa nyaman saat bugil dan nyaman saat ia telanjang di lokasi syuting.
artis hollywood bugil bugil ria artis hollywood telanjang foto telanjang artis hollywood berbugil ria poto bugil artis hollywood artis bugil ria foto artis hollywood bugil foto bugil bai ling aktor bugil

Posted by JokoRowoTlogoRejo on 07:30. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Seleb ini Punya Kebiasaan Berbugil Ria"

Leave a reply