Hari
Advertisement
|

Pernikahan Model Seksi Vivian Hsu di Bali

Vivian Hsu, aktris, penyanyi dan model seksi kondang asal Taiwan, Vivian Hsu, menikah dengan Li Yunfeng atau Sean Lee (36), pria Indonesia keturunan Cina. Mereka melangsungkan pernikahan di Bali pada 26 Juni 2014. Pernikahan mereka yang ramai pemberitaannya di Taiwan dan Singapura ini justru sepi dari pemberitaan media lokal Indonesia.

Tidak ada yaang tahu kalau ada seleb asing yang menikah di Bali karena pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup dengan hanya mengundang tak lebih dari 100 orang terdekat dan kolega mereka berdua.

Sean Lee-Vivian Hsu
Foto pernikahan Vivian Hsu dan Sean Lee di Bali

Sean Lee merupakan CEO Group Marcopolo Marine, perusahaan maritim yang memiliki aset 2 miliar yen.

Vivian Hsu
Vivian sebelumnya sering bergonta-ganti pacar di Jepang, karena ia juga terkenal di Jepang sebagai penyanyi

Vivian Hsu yang selama ini lekat dengan image seksi Vivian pernah tinggal di Jepang sebelum belakangan ini hijrah ke Taiwan. Dia juga pernah menjadi anggota band Jepang Black Biscuits.

Vivian Hsu Sexy
Wajah cantik dan imut serta tubuh yang seksi membuat namanya kondang sebagai model
Vivian sebelumnya pernah pacaran dengan seorang musisi Jepang, Sugizo, dan pengusaha Taiwan Leo Ho, serta dengan aktor Stephen Fung, selain juga dengan Nicky Wu, namun semuanya kandas di tengah jalan.

http://www.emelde.com/
Di negaranya, Taiwan, Vivian lekat dengan image seksi

Selamat menempuh hidup baru, Sean dan Vivian.

Posted by JokoRowoTlogoRejo on 18:36. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Pernikahan Model Seksi Vivian Hsu di Bali"

Leave a reply