Hari
Advertisement
|

Memangkas Rambut Menggunakan Samurai

Aneh / Unik / Menggemparkan - Penata Rambut Ini Memangkas Rambut Menggunakan Samurai - Biasanya penata rambut menggunakan gunting tajam untuk memangkas atau mengganti gaya rambut sesuai pilihan yang diinginkan.Namun penggunaan gunting ternyata tak berlaku bagi penata rambut yang satu ini.Nguyen Hoang Hung memiliki alat khusus yang digunakan untuk memangkas rambut, yakni samurai. Seperti Anda ketahui, alat ini bukanlah benda yang dapat ditemui sehari-hari, terutama di salon.

http://www.emelde.com/search/label/Informasi Dunia

Namun bagi Hung, samurai menjadi alat yang digunakan sehari-hari dan mampu menciptakan berbagai gaya rambut secara maksimal. Lebih tepatnya, samurai ini bernama Wakizashi. Yaitu jenis samurai tradisional yang sudah ada sejak abad ke-15. Biasanya digunakan sebagai pisau cadangan bagi para pendekar serta digunakan saat berkelahi atau menghadapi lawan.

Seperti dilaporkan Oddity Central, bakat memotong rambut menggunakan samurai didapatkan Hung sekitar empat tahun lalu.(emelde.com)

Saat itu, Hung berpartispiasi dalam permainan yang menuntutnya memangkas rambut tanpa gunting. Dalam kesempatan tersebut ia malah menggunakan sebuah gergaji, dan menikmati proses memangkas rambut menggunakan alat ekstrim. Ia kemudian memilih alat yang dianggapnya lebih cocok, yakni samurai untuk penggunaan sehari-hari.

Pada awalnya, Hung hanya mempelajari kemampuan ini untuk digunakan saat penampilan khusus atau eksibisi. Namun banyak pelanggaan yang berkunjung ke salonnya akhirnya meminta rambut mereka dipotong menggunakan samurai.

Mulanya, ia memutuskan menggunakan samurai hanya pada wanita berambut panjang. Namun perlahan, kemampuannya berkembang pada gaya rambut pendek, seperti bob, bahkan potongan pixie yang sangat pendek. Alhasil, kini ia tak lagi menggunakan gunting dalam proses pemangkasan rambut pelanggannya.

Hung mengakui, hal ini cukup sulit dan beresiko tinggi. Tapi berkat latihan menggunakan aneka bentuk wig, kemampuan Hung terus terasah dengan baik.

Setelah empat tahun latihan rutin, Hung kini dapat menciptakan aneka gaya rambut menggunakan samurai. Hasilnya pun tak kalah keren dengan penata rambut yang menggunakan gunting. Malah, diakui Hung, menggunakan samurai dapat menghasilkan potongan rambut yang lebih unik, ringan dan menarik. Berani mencoba?  

src : tabloidbintang.com

Posted by JokoRowoTlogoRejo on 18:28. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Memangkas Rambut Menggunakan Samurai"

Leave a reply