Hari
Advertisement
|

Nero Burning Rom 2014 v.15.0.01300 Gratis


Nero Burning Rom 2014 v.15.0.01300 adalah sebuah software yang berguna untuk  burning CD,DVD,BD dan lain2.Dengan software  ini,kamu bisa membuat sebuah audio dan data Disk dengan penggunaan yang simple,kamu hanya tinggal drag and drop data yang akan diburning ke dalam software nero dan klik burning. kamu juga dapat mencopy disc ,menghapus dan menulis ke dalam CD-RW/DVD-RW atau mau memburning disk lewat Disk Image(File Disk yang berformat .NRG .CUE .ISO and .IMG ) hanya dengan beberapa klik.



Ketika mencoba software ini,Nero Burning ROM Terbaru ini juga memasukkan Fitur Securdisk 2.0 teknologi,yang dapat kamu gunakan pada semua jenis Disk baik itu CD,DVD, or Bluray.SEcurDisk yang juga akan mensupports dengan password dan copy protection, akan menjadikan disk yang kamu aman jika suatu saat ada data yang rusak.

dalam versi terbaru ini,Nero Burning Rom sudah memasukkan Fitur2 unggulan lewat software ini yaitu adanya fitur new SecurDisc Surface Scan yang dapat mengecek Bluray,DVD and CD discs dari error data ,serta adanya fitur untuk mengimport file melalui NEro Media Browser.

Kelebihan dari Nero Burning Rom Terbaru 2014
  • Selalu powerwul dalam menjalankan proses burning
  • mudah digunakan
  • versi terbaru lebih optimal
  • adanya fitur DiskSpan tidak akan membuang2 waktu kamu
  • SecureDisk dapat membantu kamu mengembalikan data yang rusak melalui backup archive yang tersimpan secara otomatis

Download Nero Burning Rom 2014 v.15.0.01300 
(Software Burning Data Cepat dan Handal)
 
Download IObit Malware Fighter 2.3.0.8 Gratis

Posted by JokoRowoTlogoRejo on 04:46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Nero Burning Rom 2014 v.15.0.01300 Gratis"

Leave a reply