Hari
Advertisement
|

Download Aplikasi GRATIS Untuk Desain Grafis 3D

Suka design  grafis? jika anda menyukainya tak ada salahnya anda membaca artikel ini dan download yg berikut ini, namun sebelumnya sedikit penjelasan mengenai Aplikasi Untuk Desain Grafis Tiga Dimensi ini, Komputer grafis Tiga dimensi (3D) saat secara luas digunakan hampir dapat dilihat di mana saja, baik film, desain produk , iklan, dll. Meskipun begitu tidak berarti grafis Tiga dimensi (3D) mudah dibuat. Untuk membuat grafis Tiga dimensi, maka harus dibuat dalam alat authoring 3D yang biasanya memerlukan biaya yang cukup besar untuk pengguna yang bukan profesional dibidang ini. 


Sebuah model 3D biasanya dibuat menggunakan alat pemodelan 3d. Oleh karena itu, saya pikir mungkin menarik untuk membahas ketersediaan sumber alat pemodelan 3D yang gratisan. Ini dia daftar yang berhasil terkumpul sampai saat ini. Apabila ada yang mau menmbahkan silakan saja comment disini. nanti akan saya update postingan ini.







Membutuhkan Java Runtime


Yang satu ini saya rekomendasikan buat Game developer. Bintang 5 :)







Pilih versi Educational untuk mendownload versi gratis





























Dukungan terhadap Apps Untuk IPad, dan Penyimpanan data di Cloud

Posted by JokoRowoTlogoRejo on 18:19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Download Aplikasi GRATIS Untuk Desain Grafis 3D "

Leave a reply