Hari
Advertisement
|

Orang Ini Tak Pernah Keramas Selama 26 Tahun

Unik - Orang Ini Tak Pernah Keramas Selama 26 Tahun - Mr. Luo, 80 tahun, adalah seorang kakek yang tinggal di desa kecil Qing Chong, China. Yang menarik dari kakek ini adalah, dia belum pernah mencuci atau memotong rambut dan jenggotnya selama lebih dari 26 tahun terakhir.


Rambutnya tumbuh hingga mencapai panjang 2 meter, dan janggutnya mencapai 1,5 meters. Dan untukpertama kalinya dalam 26 tahun, akhirnya ia memutuskan untuk memberikan dirinya sebuah tampilan baru guna mengikuti sebuah acara olahraga hewan didesanya.


Semua warga desa berbaris untuk memberikan tangannya membantu mencuci rambut dan jenggot Mr. Luo. Setelah beberapa kali usaha yang gagal karena menggunakan shampoo biasa, mereka akhirnya berhasil membersihkan rambut dan jenggot Mr.Luo dengan menghabiskan total waktu selama 5 jam dan 3 bungkus deterjen.haha kayak nyuci baju aja nih..

Gimana?? Bener bener luar biasakan joroknya,gkgk

Promo mingguan,. klik here


Posted by JokoRowoTlogoRejo on 19:25. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Orang Ini Tak Pernah Keramas Selama 26 Tahun"

Leave a reply