Hari
Advertisement
|

Inilah Galeri Seni Tertinggi Di Dunia

Apabila Anda mendaki Gunung Aconcagua, gunung tertinggi di Amerika Selatan, maka Anda akan menyambangi Plaza De Mulas, yang merupakan kemah induk di ketinggian 4.300 Mdpl. Tempat ini adalah kemah terbesar sepanjang perjalanan menuju gunung berketinggian 6.962 meter ini.


Di sini Anda bisa menjumpai Nautilus, galeri yang dialasi rumput sintetis ini dibuka oleh Miguel Doura, pelukis asal Argentina, pada 2003. Di dalam tenda yang berukuran sekitar tiga kali lima meter ini terdapat puluhan lukisan hasil karyanya. Ratusan lainnya telah ia jual kepada para pendaki yang mampir ke tempatnya.

Miguel Doura adalah pelukis lulusan Instituto Universitario Nacional del Arte yang terletak di Buenos Aires. Ia memiliki ketertarikan tinggi akan dunia pendakian dan gunung - gunung. Lukisannya tentu saja seputar Pegunungan Andes dan Aconcagua. Pada 2010,(www.emelde.com) Doura diundang ke Belanda untuk melukis dan memamerkan karyanya. Ia jugamelukis untuk Latin American Art Museum of Amersfoort.

Selain itu, Doura telah tiga kali melukis di puncak Gunung Aconcagua. Pada 2005, ia menerima anugerah dari Guinness World Record sebagai pemilik galeri seni tertinggi di dunia. Ia berada di galeri saat musim panas atau musim pendakian yang jatuh pada bulan November hingga Maret.

Beberapa pendaki Indonesia mengisahkan pertemuan mereka dengan Miguel Doura ini berikut kecantikan Plaza De Mulas yang amat menggoda.Kemudian siapa pengunjung galeri yang terletak nun jauh di atas gunung ini? Tentu saja para pendaki. NG

Promo mingguan,. klik here

Bantuin pencet tombol disini pliss!! ^^

Posted by JokoRowoTlogoRejo on 11:30. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Inilah Galeri Seni Tertinggi Di Dunia"

Leave a reply